Desain Grafis Buruk: Yang Tidak Anda Ketahui Bisa Merugikan Bisnis Anda!

Iklan makanan yang menghilangkan selera makan Anda. Sebuah iklan yang membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya produk itu, dan bagaimana Anda bisa menghindarinya. Baik itu papan reklame, iklan televisi atau iklan majalah, kita semua pernah melihat iklan yang buruk dan bertanya-tanya Ma Desain , ‘Apa yang dipikirkan perusahaan itu?!’ Yap, bencana desain grafis kembali terjadi!

Itu benar; tidak ada yang mengarah pada iklan yang buruk atau menghabiskan uang pemasaran Anda lebih cepat daripada bencana desain grafis. Dari perusahaan besar hingga bisnis kecil, semua orang pernah melakukan kesalahan desain grafis. Perusahaan besar, bagaimanapun, memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada iklan, jadi potongan besar perubahan yang baru saja ditiupkan oleh perusahaan besar pada iklan Super Bowl yang tidak efektif tidak merugikan keuntungan mereka seperti kesalahan periklanan yang dapat merugikan bisnis kecil.

Jika Anda belum pernah bekerja dengan tim desain grafis Berita terbaru seputar tips & trik Desain sebelumnya, atau memiliki pengalaman buruk di masa lalu (saya pernah mendengar cerita horor tentang usaha kecil yang diabaikan atau dianiaya oleh perusahaan desain besar), dunia desain grafis mungkin tampak misterius, kompleks dan bahkan sedikit membingungkan. Sebuah tanda atau toko grafis profesional berpengalaman dalam mengubah ide Anda menjadi kenyataan, dan memahami setiap langkah dalam proses desain grafis. Saya di sini untuk membongkar misteri, menjawab beberapa pertanyaan umum, dan memastikan bisnis kecil Anda mendapatkan keuntungan terbesar dari uang iklan Anda! Baca terus untuk ‘tujuh dosa mematikan’ dari desain grafis, dan pelajari cara menghindari jebakan umum ini.

Dosa #1: Desain grafis tidak penting.

Saya mohon untuk berbeda. Tujuan dari setiap inisiatif pemasaran adalah untuk mengomunikasikan pesan Anda dengan jelas. Desain yang baik adalah akar dari komunikasi ini. Desain yang baik secara visual mengimplementasikan strategi pemasaran Anda; desain yang buruk tidak. Desain yang baik menetapkan legitimasi merek Anda; desain yang buruk merusaknya. Bahkan ide pemasaran yang paling kreatif dan inovatif akan gagal jika Anda gagal mengeksekusi desain dengan benar. Baik itu mendorong penjualan, mempromosikan produk, atau mendefinisikan merek, desain grafis memiliki tujuan bisnis yang jelas dan tujuan spesifik yang harus dicapai.

Pada dasarnya, desain grafis yang baik harus: (1) meningkatkan citra dan memperkuat merek Anda, (2) membuat bisnis Anda menonjol dari pesaing Anda dan (3) secara meyakinkan menjual pesan Anda kepada pelanggan dengan daya tarik emosional yang kuat. Desain terbaik merangsang reaksi emosional bawah sadar pada pemirsa. Dan ini semua menambahkan satu hal: bisnis kecil yang lebih baik.

Dosa #2: Desainer murah sama bagusnya dengan desainer mahal.

Kau mendapatkan apa yang kau bayar. Pepatah lama ini terutama berlaku dalam desain grafis. Pikirkan desain grafis bukan sebagai pengeluaran, tetapi sebagai investasi untuk masa depan perusahaan Anda. Apakah Anda akan mempekerjakan tetangga sebelah Anda untuk melakukan pajak bisnis Anda? Kecuali dia seorang akuntan bersertifikat, jawabannya mungkin tidak. Hal yang sama berlaku untuk desain grafis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.