Ditanyakan dalam Memilih Perusahaan Tur

Dalam industri di mana tidak ada yang namanya ‘coba sebelum membeli’, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai dalam menemukan perusahaan tur yang akan memberikan pengalaman yang Anda inginkan dan memanfaatkan uang liburan Anda yang diperoleh dengan susah payah. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci untuk ditanyakan dalam membantu Anda membuat keputusan.

1. Sudah berapa lama perusahaan wisata ini beroperasi? Pariwisata bisa menjadi bisnis yang lincah, tunduk pada keinginan kemerosotan ekonomi, insiden internasional, ketakutan pandemi, dan, tampaknya, harga susu. Pilih perusahaan dengan sejarah yang dapat https://ronapersadatour.com Anda percaya-yang telah menunjukkan kemampuan untuk mengendarai gelombang keadaan global. Perusahaan tur dengan umur panjang juga memiliki pengetahuan mendalam yang baik untuk diambil, memiliki pengaruh negosiasi dengan penyedia mereka, dan telah memiliki pengalaman untuk menyempurnakan sistem mereka dan mengirimkan produk mereka secara efisien.

2. Di manakah lokasi perusahaan wisata dan pemandunya? Tidak ada yang seperti perusahaan perjalanan petualangan yang berpikir secara global, tetapi berbasis lokal di negara yang akan Anda kunjungi. Dengan menggunakan perusahaan yang berbasis lokal, dengan pemandu lokal, Anda lebih mungkin untuk memanfaatkan penyedia yang memiliki jari pada denyut nadi apa yang baru dan menarik dan yang secara aktif terlibat dengan budaya. Memiliki kehadiran di seluruh dunia, juga, dengan staf atau agen yang berbasis di negara asal Anda, membantu memastikan bahwa perusahaan mengetahui harapan layanan pelanggan Anda dan pemandunya dapat memberikan interpretasi untuk nuansa budaya yang tak terhindarkan yang muncul.

3. Berapa ukuran tur maksimum? Ukuran tur memengaruhi kemampuan Anda untuk terlibat secara otentik dalam budaya negara tempat Anda bepergian. Sementara preferensi perjalanan orang bervariasi, di arena perjalanan petualangan, tur kelompok kecil ideal bagi mereka yang menyukai rasa kebebasan, petualangan, dan kebijaksanaan yang ditawarkan oleh perjalanan independen dengan manfaat menyerahkan logistik kepada orang lain. Khususnya di negara berpenduduk sedikit seperti Selandia Baru, akomodasi tur di beberapa lokasi terbaik hanya tersedia untuk kelompok kecil yang terdiri dari dua belas orang atau kurang, sehingga kelompok yang lebih besar memilih rencana perjalanan berdasarkan logistik daripada pengalaman optimal.

4. Apakah perusahaan tur menjalankan turnya sendiri atau mensubkontrakkan kepada orang lain? Tanpa diketahui banyak orang, tidak jarang perusahaan tur mengalihdayakan jalannya perjalanan mereka ke subkontraktor. Banyak perencanaan dan komunikasi diperlukan dalam menjalankan perjalanan yang berkualitas dan penting untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas pengalaman Anda. Kita semua pernah memainkan permainan bisikan dan tahu itu tidak butuh waktu lama sebelum pesan aslinya hilang dalam terjemahan. Pilih perusahaan yang mengendalikan perjalanan Anda dari awal hingga akhir.

5. Sistem pendukung apa yang ada? Dari konfirmasi deposit Anda hingga daftar pengepakan hingga pelatihan medis dan pengemudi pemandu, cari tahu sistem apa yang dimiliki perusahaan untuk memastikan kelancaran penanganan tur Anda. Pastikan Anda memiliki kontak langsung di perusahaan tur yang mengetahui perjalanan dan kebutuhan Anda.

6. Apa budaya perusahaan? Ini bisa menjadi hal yang sulit untuk didefinisikan, tetapi apa yang membuat perusahaan tur hebat terkadang adalah hal-hal yang tidak dapat ditentukan-hal-hal yang menanamkan perjalanan dengan kesenangan dan perasaan identitas kelompok. Salah satu cara terbaik untuk memahami budaya perusahaan adalah dengan meminta referensi dari mereka yang telah melakukan tur. Forum perjalanan berbasis web seperti yang ada di TripAdvisor.com dan Frommers.com juga dapat memberikan wawasan, tetapi sebaiknya juga mencari saran langsung untuk memastikan apakah orang yang menawarkan pendapat memiliki prioritas yang sama dengan Anda.

7. Bagaimana perusahaan menumpuk terhadap orang lain dalam taruhan nilai-untuk-uang? Di sini, kata kuncinya adalah nilai. Jangan memilih perusahaan tur berdasarkan perjalanan termurah yang tersedia, atau berasumsi bahwa lebih mahal berarti lebih banyak. Fokus pada kualitas pengalaman yang ditawarkan. Berapa banyak ‘faktor menyenangkan’ yang dimasukkan ke dalam biaya perjalanan—aktivitas yang diiklankan mana yang termasuk dalam harga dan mana yang sebenarnya merupakan add-on opsional? Bagaimana kualitas akomodasi wisata? Anda mungkin lebih suka memasukkan uang Anda ke tempat tidur bintang lima, atau Anda mungkin hanya menginginkan tempat yang bersih dan nyaman untuk meletakkan kepala Anda di antara petualangan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.