Drum Band Unik

Dalam industri musik, band pop punk Amerika yang dikenal sebagai All Time Low dianggap sebagai band yang relatif muda dalam banyak hal. Itu hanya dibentuk pada tahun 2003 di Baltimore, Maryland. Juga, anggotanya adalah musisi yang relatif muda di awal 20-an, dengan vokalis Alexander Gaskarth baru berusia 23 tahun pada saat tulisan ini dibuat.

Meskipun mereka relatif muda dan baru di dunia musik, anggota band berada di puncak sepanjang masa dan sepertinya perjalanannya akan segera Jual Drumband menuju ke ketinggian baru. Anggotanya adalah Alexander Gaskarth pada vokal utama dan gitar utama, Jack Bakarat pada gitar ritme dan vokal latar, Zachary Merrick pada gitar bass dan Rian Dawson pada drum.

Sejarah Band

All Time Low dimulai sebagai band sekolah menengah, tingkat kelas delapan, tepatnya, melakukan cover lagu-lagu yang dipopulerkan oleh band pop punk Blink 182 dan Green Day serta pengaruh terbesarnya, New Found Glory. Padahal, nama band tersebut langsung diambil dari lirik lagu “Head On Collision” oleh band tersebut.

Seiring waktu, grup ini beralih dari band penutup menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun dalam genre tersebut. Saat ini, diskografi All Time Low terdiri dari 3 album studio, 2 extended play dan 8 single dengan satu DVD yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2010.

Album Studio Dirilis

Hanya setahun setelah dibentuk, band ini menandatangani kontrak dengan Emerald Moon Records. Hasil dari kesepakatan itu termasuk EP debut mereka yang berjudul “Tiga Kata yang Harus Diingat dalam Berurusan dengan Akhir” dan album debut All Time Low “The Party Scene” yang dirilis pada Juli 2005.

Tahun berikutnya, bagaimanapun, kelompok itu menandatangani kontrak dengan Hopeless Records. Ini terjadi sebelum anggota band bahkan lulus dari sekolah menengah, yang memberikan gambaran betapa berbakatnya anak-anak baru di blok itu dalam hal musik mereka. Hasil pertama dari kontrak rekaman baru ini adalah rekaman ulang lagu-lagu dari album debut dengan penambahan 2 materi baru untuk rilisan EP, yang terakhir masuk ke tangga lagu Top Heatseekers dan Album Independen. Orang mungkin mengatakan bahwa ini adalah awal dari perjalanan All Time Low ke puncak sepanjang masa dalam bisnis musik.

Pada tahun 2007, band ini merilis “So Wrong, It’s Right”. Ini adalah album yang membuka jalan bagi paparan arus utama, dengan penghargaan Band of the Year 2008 yang diberikan oleh Majalah Alternative Press untuk membuktikannya.

Untuk mencapai puncak ketenaran mereka, band ini bekerja sama dengan Mark Hoppus dari Blink 182 di album All Time Low ketiganya, “Nothing Personal” yang dirilis pada Juli 2009 masih di bawah label Hopeless Records dan tersedia dalam CD dan digital. format unduhan. Dalam berita yang lebih baru, album keempat band yang akan datang akan dirilis melalui Interscope Records.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.